Minggu, 14 Oktober 2012

Pesan dan Motivasi "KUNGFU PANDA 1"


Pertama kali denger dari teman - teman katanya bagus tuh film dan bener juga apa yang dikatakannya. Walaupun animasi tapi tuh film ngasih beberapa pesan motivasi yang menurut saya bagus untuk diterapkan di kehidupan kita. ok langsung saja apa saja pesan yang terkandung dalam film ‘KUNGFU PANDA 1‘ :
  1. “Resep rahasia itu sebenarnya tidak ada, yang ada hanyalah keyakinan”(tidak ada kriteria tertentu untuk menjadi hebat, tidak ada rahasia apapun yang membuat jadi besar, hanya berdoa dan berusaha, maka dapat menjadi apa yang dibanggakan)
  2.  “Kamu harus percaya..”(percaya atas kemampuan diri sendiri dapat mengahsilkan sesuatu yang baik)
  3.  “Kemarin adalah sejarah, besok adalah misteri, namun sekarang adalah pemberian. Itulah sebabnya disebut "sekarang." ,,,,,, (Manfaatkan sebaik mungkin yang ada saat ini. Manfaatkan waktu 'PEMBERIAN' HARI INI sebaik mungkin. Yang kemaren hanyalah sejarah, jadi let's move on. Mistery besok, bisa kita tentukan HARI ini.)
  4. “Tidak ada Kecelakaan” (syfu bilang bahwa Oogway memilih Po adalah suatu kecelakaan. Ini sebenarnya bisa kita pakai, bahwa semua kejadian ada maknanya. Jadi tidak ada kecelakaan, Tuhan sudah mengatur semua dengan indahnya, untuk kita mengerti, pelajari, kita ambil hikmahnya dan kita manfaatkan/pakai dengan sebaik-baiknya. Agar kita bisa menjadi manusia yang lebih baik.)
  5. Prajurit sejati tidak pernah berhenti!...” (dikatakan oleh Po dan Syifu, kalau mau berhasil dalam hal apapun harus punya mental dan sikap PANTANG MENYERAH!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar